Friday 10th of May 2024

Viral! Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika Usai Move On Dari Rizki DA, Netizen Full Support

×

Viral! Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika Usai Move On Dari Rizki DA, Netizen Full Support

--

ASCOMAXX.com - Kali ini sebuah bahasan tengah viral di sosial media TikTok yaitu asal-usul Capybara Masbro. Kira-kirakenapa disebut begitu, ya? Istilah ini sempat bikin warganet bertanya-tanya. Kali ini kami akan membahasnya untukmu.

Yang suka scroll TikTok pasti tahu kalau belakangan nama Nadya Mustika tengah naik daun. Di balik itu, ia ternyata menjalin kedekatan dengan adik Ikram Rosadi. Hubungan keduanya terungkap dari foto yang diunggah di Instagram. Nadya Mustika pelan-pelan membeberkan sosok Iqbal Fitrah Rosadi.


Baca juga: Profil dan Biodata Eimi Fukada, Artis Film Dewasa Jepang yang Viral Usai Pamerkan Cincin di Jari Manisnya

Baca juga: Profil dan Biodata Ahmad Zubir Wako Kota Penuh, Miliki Kekayaan Fantastis Hingga 41 Bidang Tanah

Baca juga: Fantastis! Kekayaan Ahmad Zubir Wako Kota Penuh Capai 27 M, Sewakan Rumah Pribadi Jadi Rumdis

Hal yang sama juga dilakukan Iqbal Fitrah Rosadi. Baru-baru ini ia mengunggah foto berdua Nadya Mustika. Keduanya beroto di sebuah tempat makan terlihat senyum Nadya Mustika yang duduk di sebelah Iqbal Fitrah Rosadi.

Sama-sama mengenakan baju berwarna putih, foto kebersamaan keduanya menjadi perbincangan. Tak hanya itu, kedekatan keduanya semakin terlihat ketika Nadya Mustika mengunggah foto sang anak.

Pada laman story Instagram, Nadya Mustika menandai Iqbal Fitrah Rosadi. Di balik itu, sosok Iqbal Fitrah Rosadi tidak banyak diketahui. Namun ia memiliki beberapa media sosial seperti Instagram, YouTube dan Thread.

Sumber:

UPDATE TERBARU