Sunday 2nd of June 2024

Viral! Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika Usai Move On Dari Rizki DA, Netizen Full Support

×

Viral! Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika Usai Move On Dari Rizki DA, Netizen Full Support

--

Viral! Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika

Nadya Mustika dikenal saat menikah dengan Rizki DA. Sayang rumah tangga Nadya Mustika dengan Rizki DA tak berlangsung lama. Usai bercerai Nadya Mustika fokus bekerja dan mengasuh anaknya.

Nadya Mustika sering endorse atau pun paid promote lewat akun media sosialnya. Ia bahkan juga sempat terjun ke dunia fashion. Belum lama ini Nadya Mustika dikasihani netizen saat unggah video promosi sebuah produk.


Banyak warganet yang salah fokus dengan kondisi tubuh Nadya Mustika yang disebut terlalu kurus. Sementara itu sebelumnya, penampilan Nadya Mustika Rahayu pasca cerai dari Rizki DA dan pakai makeup menuai sorotan.

Baca juga: Harga Tiket Konser Konser Ngayogjazz 2023, Jangan Sampai Terlewat! Catat Tanggalnya Disini

Baca juga: Profil dan Biodata Andi Arsyil yang Unggah Foto Bareng Citra Kirana, Jadi Bulan-Bulanan Warganet

Baca juga: Viral! Reuni Citra Kirana dan Andi Arsyil Malah Kena Rujak Netizen: Jaga Adab Sebagai Istri Muslimah

Warganet sempat menyindir Rizki DA kini bak menyesal sudah ceraikan Nadya Mustika Rahayu. Banyak warganet yang pangling melihat wajah cantik Nadya Mustika Rahayu yang kini sudah menjanda.

Banyak warganet yang menyindir bahwa Rizki DA salah besar berpisah dari Nadya Mustika Rahayu. Selain itu banyak warganet yang menyoroti bentuk alis Nadya Mustika Rahayu dalam foto selfie terbaru.

Nadya Mustika Rahayu hanya melakukan perawatan seperlunya untuk wajahnya. Perawatan Nadya Mustika Rahayu juga tanpa mengubah bentuk wajahnya. Unggahan Nadya Mustika Rahayu itu pun sontak jadi sorotan warganet.

Itu dia informasi selengkapnya terkait Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika yang sedang viral di media sosial. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU