Saturday 11th of May 2024

Profil dan Biodata Andi Arsyil yang Unggah Foto Bareng Citra Kirana, Jadi Bulan-Bulanan Warganet

×

Profil dan Biodata Andi Arsyil yang Unggah Foto Bareng Citra Kirana, Jadi Bulan-Bulanan Warganet

--

ASCOMAXX.com - Berikut informasi yang bisa kami sampaikan padamu melalui kesempatan kali ini tentang Andi Arsyil dan Citra Kirana yang tengah ramai diperbincangkan. Cek di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya. 

Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.


Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan. Dalam Instagram ini terdapat status Verified Account yang ditandai dengan centang biru.

Baca juga: Harga Tiket Konser Konser Ngayogjazz 2023, Jangan Sampai Terlewat! Catat Tanggalnya Disini

Baca juga: Potret Kevin Kambey Terbaru yang Mempesona, Pemeran Sinetron Di Antara Dua Cinta!

Baca juga: Miris! Mahasiswi STIKES Meninggal Dunia Usai Aborsi Bayi 7 Bulan Dalam Kandungannya Sendiri

Uanggahan keakraban Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman Putra ini diunggah pada akun Instagram keduanya yakni @citraciki dan @andiarsyil pada Selasa, 10 Oktober 2023 kemarin. Yang mana keduanya tidak sengaja bertemu di Malaysia.

Potret keakraban Citra Kirana dan Andi Arsyil diambil saat keduanya tidak sengaja bertemu di negeri Jiran, Malaysia. Mereka nampak senang bisa bertemu kembali setelah tidak bertemu sekian lama.

Sebelumnya Citra Kirana dan Andi Arsyil pernah beradu peran sebagai pacar dan suami istri dalam sinetron di RCTI berjudul Tukang Bubur Naik Haji. Tak tanggung-tanggung, sinetron ini berlangsung selama lima tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU