Monday 13th of May 2024

Miris! Mahasiswi STIKES Meninggal Dunia Usai Aborsi Bayi 7 Bulan Dalam Kandungannya Sendiri

×

Miris! Mahasiswi STIKES Meninggal Dunia Usai Aborsi Bayi 7 Bulan Dalam Kandungannya Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait Kasus Mahasiswi STIKES Sumatera yang meninggal dunia kembali gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasinya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baca juga: Potret Kevin Kambey Terbaru yang Mempesona, Pemeran Sinetron Di Antara Dua Cinta!

Baca juga: Profil dan Biodata Kevin Kambey Pemeran Di Antara Dua Cinta: Umur, Agama Hingga Instagram

Baca juga: Siapa Itu Tengku Hassanal Shah? Putra Mahkota Malaysia yang Ternyata Sosoknya Gak Kalah Ganteng Dari Prince Mateen

Helija Agustina (HA) ini disebut mengandung bayi laki-laki yang sudah berumur 7 bulan.Tetapi, karena alasan tertentu Helija Agustina nekat melakukan aborsi sendiri di kamar kosnya sehingga membuat nyawanya melayang.

Helija Agustina sendiri adalah warga Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur. Ia ditemukan tidak sadarkan diri di rumah kos yang terletak di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan pihaknya sudah berhasil melacak pacar almarhumah.

Pacarnya diketahui bernama Mgs Arif Ramadhan yang berada di Palembang. Hal ini diketahui petugas melalui HP milik almarhumah, dan juga ada percakapan via WhatsApp antara keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU