Thursday 9th of May 2024

Potret Kevin Kambey Terbaru yang Mempesona, Pemeran Sinetron Di Antara Dua Cinta!

×

Potret Kevin Kambey Terbaru yang Mempesona, Pemeran Sinetron Di Antara Dua Cinta!

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar salah satu sinetron SCTV yang berjudul Di Antara Dua Cinta pasti sudah tidak asing dengan sosok Kevin Kambey. Pada artikel berikut ini kami akan membagikan potret terbarunya yang mempesona. Langsung saja simak rangkuman dibawah ini.

Sinetron "Di Antara Dua Cinta" adalah sebuah produksi dari SinemArt dan mulai ditayangkan di SCTV pada tanggal 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB.


Para pemain utama dalam sinetron ini mencakup Anggika Bölsterli, Anthony Xie, Asha Assuncao,Kevin Kambey, dan Rangga Azof.

Baca juga: Profil dan Biodata Anthony Xie: Umur, Agama, Instagram Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta

Baca juga: Profil dan Biodata Asha Assuncao Pemeran Dania Di Antara Dua Cinta, Mulai Umur, Agama Hingga Instagram Lengkap

Baca juga: Profil dan Biodata Pemain Di Antara Dua Cinta, Kisah Cinta yang Pupus Karena Kecelakaan!

Dalam sinetron tersebut, Kevin Kambey berperan bersama dengan Rangga Azof, Anggika Bolsterli, dan Anthony Xie. Kevin Kambey, seorang aktor asal Manado yang telah lama terlibat dalam dunia akting, telah tampil dalam banyak sinetron dan FTV.

Profil Kevin Kambey

Kevin Alan Kambey atau Kevin Kambey adalah seorang aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara, pada 13 Mei 1993. Saat ini, dia berusia 30 tahun dan menganut agama Kristen. Kevin adalah anak dari pasangan Milan Bosich Kambey (Ayah) dan Sisil Kambey (Ibu).

Pada tahun 2016, Kevin Kambey menikah dengan Agesh Palmer. Mereka memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Kylo Edgar Russell Kambey.

Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2019. Sekarang, Kevin Kambey sedang menjalin hubungan asmara dengan Thania Sharland.

Kevin Kambey memulai kariernya di dunia akting dengan peran dalam sinetron "Terbang Bersamamu" pada tahun 2013. Dia mulai dikenal setelah memerankan karakter Bara dalam sinetron "Manusia Harimau" pada tahun 2014.

Sumber:

UPDATE TERBARU