Sunday 19th of May 2024

Siapa Itu Tengku Hassanal Shah? Putra Mahkota Malaysia yang Ternyata Sosoknya Gak Kalah Ganteng Dari Prince Mateen

×

Siapa Itu Tengku Hassanal Shah? Putra Mahkota Malaysia yang Ternyata Sosoknya Gak Kalah Ganteng Dari Prince Mateen

--

ASCOMAXX.com –  Sosok pangeran yang satu ini mungkin tak banyak orang yang tahu.Dia adalah Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah dari Malaysia. Sosoknya tak kalah tampan dengan Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam. Lalu seperti apa fakta faktanya?

Kali ini akan kami bahs mengenai Tengku Hassanal asal malaysia yang akan kami rangkum khusus buatmu. Langsung saja kamu simak disini ya.


Baca juga: Sering Rewel, Bocah 7 Tahun di Malang Dianiaya Keluarga: Tangan Lidah Disundut Rokok, Dimasukkan ke Air Mendidih, Sampai Dicekik

Baca juga: Kembali Terjadi! Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Udinus Semarang di Kamar Kos, Tulis Surat untuk Orang Terdekat

Baca juga: Desakan Pencopotan Ketua KPK Firli Bahuri Usai Terseret Kasus Dugaan Korupsi Kementan, Mahfud MD: KPK Bisa Sikapi Sendiri

Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah, adalah Pemangku Raja (Wali Penguasa) Pahang saat ini dan Tengku Mahkota (Putra Mahkota) Pahang ke-4. Ayahnya adalah Yang di-Pertuan Agong dan Sultan Pahang saat ini, Al-Sultan Abdullah dan ibunya adalah Raja Permaisuri Agong dan Tengku Ampuan Pahang saat ini, Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah.

Selain diberkahi wajah yang tampan, banyak orang menyebut kalau Tengku Hassanal adalah sosok yang rendah hati dan membumi.

Tengku Hassnal memiliki hobi olahraga, terutama berkuda polo. Ia bahkan pernah bertanding kuda polo bersama Pangeran William dan Pangeran Harry dalam acara amal The Jerudong Park Polo Trophy di Inggris pada 25 Juni 2016. Tak hanya berkuda polo, Tengku Hassnal juga menyukai olahraga rugby, sepak bola, golf, memanah, dan permainan rakyat.

Sumber:

UPDATE TERBARU