Thursday 18th of July 2024

Kembali Terjadi! Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Udinus Semarang di Kamar Kos, Tulis Surat untuk Orang Terdekat

×

Kembali Terjadi! Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Udinus Semarang di Kamar Kos, Tulis Surat untuk Orang Terdekat

--

ASCOMAXX.com - Kembali viral berita bunuh diri yang terjadi di Semarang. Setelah sebelumnya mahasiswi UNNES, kini seorang mahasiswi Udinus dikabarkan tewas bunuh diri di kamar kos dan tulis pesan menyentuh. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Kasus bunuh diri kembali terjadi pada mahasiswi salah satu perguruan di Semarang. Polisi sedang menangani kasus dugaan bunuh diri seorang mahasiswi berusia 24 tahun dengan inisial EB yang ditemukan meninggal di kamar indekosnya di wilayah Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.


"Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos-nya pada Rabu (11/10) malam," kata Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati di Semarang, Kamis (12/10/2023).

Baca juga: Fakta Artis Cilik Milinka Winata Asal Indonesia, Baru Saja Dapat Penghargaan di Berlin International Film Festival (Berlinale)

Baca juga: Kisah Tragis Muhammad Rauf Viral di Media Sosial! Bocah 13 Tahun yang Dubunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Baca juga: Mitos dan Cerita Horor Sungai Kalimas , Sungai Angker di Surabaya yang Sudah Ada Dari Jaman VOC yang Sering Minta Tumbal

Kapolsek membenarkan bahwa mahasiswi Udinus Semarang tersebut diduga meninggal akibat bunuh diri. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tambahnya.

Meskipun begitu, Wahdah tidak memberikan penjelasan rinci mengenai penyebab kematian korban karena keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan menolak melakukan autopsi.

Kronologi Penemuan Jenazah Korban

Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal oleh teman dan pasangannya. Seorang teman yang merasa curiga mengenai keberadaan korban kemudian meminta pemilik indekos untuk membuka pintu kamar dengan kunci cadangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU