Thursday 16th of May 2024

Profil dan Biodata Eimi Fukada, Artis Film Dewasa Jepang yang Viral Usai Pamerkan Cincin di Jari Manisnya

×

Profil dan Biodata Eimi Fukada, Artis Film Dewasa Jepang yang Viral Usai Pamerkan Cincin di Jari Manisnya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film dewasa tentunya sudah tidak asing dengan nama Eimi Fukada. Nah, pada artikel berikut ini adalah profil dan biodata Eimi Fukada yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Eimi Fukada baru-baru ini menarik perhatian warganet. Hal tersebut dikarenakan, bintang film dewasa dari Jepang ini, mengunggah foto dengan berpose menunjukkan cincin yang ada di jari manisnya.


Baca juga: Profil dan Biodata Ahmad Zubir Wako Kota Penuh, Miliki Kekayaan Fantastis Hingga 41 Bidang Tanah

Baca juga: Profil dan Biodata Hans Virgoro, Desainer Perhiasan yang Terjerat Kasus Penipuan Arisan Tas Mewah

Baca juga: Viral! Reuni Citra Kirana dan Andi Arsyil Malah Kena Rujak Netizen: Jaga Adab Sebagai Istri Muslimah

Dalam fotonya, Eimi Fukada mengenakan kemeja kotak-kotak yang tersenyum dan hanya menyertakan caption emoji cincin. Eimi mengunggah post tersebut pada hari Minggu, 30 Januari 2022 silam.

Hal tersebut tentunya membuat warganet membanjiri kolom komentar yang menunjukkan rasa patah hati dan tidak jarang mengucapkan selamat kepadanya. Banyak warganet yang menganggap bahwa, postingan tersebut menunjukkan akhir dari karier Eimi Fukada sebagai bintang film dewasa.

Namun ternyata pada hari yang sama, Eimi Fukada mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya dan dia menceritakan bahwa cincin tersebut merupakan hadiah pemberian dari dirinya sendiri karena telah bekerja keras selama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU