Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Ibu Alwi Assegaf, Mayumi Yoshida yang Ternyata adalah Mantan Artis Jepang Terkenal Ini Sejumlah Filmnya

×

Profil dan Biodata Ibu Alwi Assegaf, Mayumi Yoshida yang Ternyata adalah Mantan Artis Jepang Terkenal Ini Sejumlah Filmnya

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini nama sosok Alwi Assegaf sedang naik-naiknya. Kerap  terlihat di layar kaca di usianya yang masih sangat belia, membuat Alwi memiliki banyak fans yang tentu ingin mengetahui banyak hal tenatng sang idola. Ternasuk background keluarganya. 

Nah, karenanya melalui kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai profil dari ibu Alwi Assegaf yang ternyata keturunan Jepang asli dan sempat menjadi artis juga loh. Cek di sini selengkapnya.


Baca juga: Kumpulan Lagu-Lagu Batak Dangdut Viral Tahun 2023, Langsung Download Buat Didengarin Offline

Baca juga: link download midi dangdut full album mp3 viral lengkap GRATIS

Baca juga: Link Video Sweet Dina Pakai Hodie Pink No Sensor Full Viral di TikTok Hingga Twitter, Buruan Segera Dihapus!

Alwi Assegaf

Nama Alwi Yoshida Assegaf atau yang biasa dikenal Alwi Assegaf ialah seorang aktor, penyanyi, dan pendakwah. Sebagai informasi, untuk kamu yang belum tahu, sang pedakwah rupawan Alwi Assegaf lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 3 Februari 2006 dan kini berusia 16 tahun.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Alwi Assegaf mempunyai garis keturunan dengan Nabi Muhammad. Ia merupakan generasi ke-40 dari Nabi Muhammad.

Alwi Assegaf, sendiri adalah sosok anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya, Sayyid Habib Mahdar Assegaf berketurunan Arab-Indonesia. Sementara ibunya, Mayumi Yoshida asli Jepang.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU