Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Miku Ito, Penyanyi dan Seiyuu Populer Jepang yang Terlihat Skandal Dating

×

Profil dan Biodata Miku Ito, Penyanyi dan Seiyuu Populer Jepang yang Terlihat Skandal Dating

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata dari Miku Itō, penyanyi dan pengisi suara populer yang ketahuan dating dan tinggal bareng sang pacar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kemunculan berita dating dari Seiyu populer, Miku Itō, tentunya menyebabkan heboh dan banyak penggemarnya terkejut. Beberapa penggemar ada yang tidak percaya hingga mulai menunjukkan kekecewaan dengan beberapa aksi, termasuk menjual merchendise Miku Itō.


Baca juga: Jadwal SNBP 2023 Berikut Syarat Ketentuan, Portofolio, dan Kuota Penerimaannya: Siapkan Sedari Sekarang

Baca juga: Seiyuu Miku Ito Tinggal Bareng Sang Pacar, Penggemar Ramai-Ramai Jual Merchandise

Baca juga: Baca Aharen-san wa Hakarenai Chapter 102 Bahasa Indonesia, Mulai Masuki ARC Terakhirnya

Sebelumnya, Bunshun Online, sebuah portal Jepang, telah melaporkan bahwa Miku Itō tertangkap basah tinggal bersama seorang pria.

Sang Seiyuu populer tersebut sendiri telah mengonfirmasi informasi tersebut dan meminta maaf kepada para pengikutnya karena kehidupan pribadinya terekspos dengan cara seperti ini.

Meskipun Miku Itō sudah memberikan klarifikasi di Twitter mengenai permintaan maaf kepada para pengikutnya, tetap banyak penggemar yang kecewa. Namun, beberapa jugaa memberikan Miku Itō semangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU