Tuesday 14th of May 2024

Seiyuu Miku Ito Tinggal Bareng Sang Pacar, Penggemar Ramai-Ramai Jual Merchandise

×

Seiyuu Miku Ito Tinggal Bareng Sang Pacar, Penggemar Ramai-Ramai Jual Merchandise

--

ASCOMAXX.com – Kemunculan berita dating dari Seiyu populer, Miku Itō, tentunya menyebabkan heboh dan banyak penggemarnya terkejut. Beberapa penggemar ada yang tidak percaya hingga mulai menunjukkan kekecewaan dengan beberapa aksi, termasuk menjual merchendise Miku Itō.

Sebelumnya, Miku Itō, pengisi suara populer yang mungkin paling dikenal karena berperan sebagai Miku Nakano, salah satu gadis kembar lima dari Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets), dan Kokoro Tsurumaki, gadis idola dari BanG Dream.


Baca juga: Seiyuu Miku Ito Punya Pacar, Tertangkap Basah Sudah Tinggal Bareng

Baca juga: Sinopsis Komik Aharen-san wa Hakarenai Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Sinopsis Manhwa What Kind of Rice Cake is This, Komik Romansa Kampus yang Sedang Viral di TikTok

Bunshun Online, sebuah portal Jepang terkenal yang didedikasikan untuk bisnis pertunjukan, dan yang telah membahayakan karier artis Jepang yang tak terhitung jumlahnya, karena menangkap mereka saat keluar dari hotel atau bersama pasangan.

Portal tersebut telah melaporkan bahwa Miku Itō tertangkap basah tinggal bersama seorang pria. Dan, sang Seiyuu populer tersebut sendiri telah mengonfirmasi informasi tersebut dan meminta maaf kepada para pengikutnya karena kehidupan pribadinya terekspos dengan cara seperti ini.

Meskipun Miku Itō sudah memberikan klarifikasi di Twitter mengenai permintaan maaf kepada para pengikutnya, tetap banyak penggemar yang kecewa. Namun, beberapa jugaa memberikan Miku Itō semangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU