Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Manhwa What Kind of Rice Cake is This, Komik Romansa Kampus yang Sedang Viral di TikTok

×

Sinopsis Manhwa What Kind of Rice Cake is This, Komik Romansa Kampus yang Sedang Viral di TikTok

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa romansa merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa What Kind of Rice Cake is This yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 53 Bahasa Indonesia, Minchul dan Jia Akting Jadi Pasutri Romantis

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 40 Bahasa Indonesia, Kaelus Makin Perhatian dengan Hestia

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 430 Bahasa Indonesia, Perang Besar Ilhae dan Big Deal Akhirnya Usai

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa What Kind of Rice Cake is This merupakan karya terbaru dari penulis dan ilustrator Bakdam. Manwa ini memiliki genre romantis dan kehidupan sekolah dengan alur cerita yang unik dan menarik.

Manhwa What Kind of Rice Cake is This sendiri hingga saat ini masih ongoing karena dirilis pada tahun 2022 melalui platform Naver Comic. Komik ini juga sempat menjadi viral di media sosial TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU