Thursday 16th of May 2024

Lagu Jaz Hayat - Bersamamu Masuk ke Spotify Viral 50 Global Chart Bersanding Dengan Musisi Internasional!

×

Lagu Jaz Hayat -  Bersamamu Masuk ke Spotify Viral 50 Global Chart Bersanding Dengan Musisi Internasional!

--

ASCOMAXX.com – Nama Jaz Hayat memang sangat tidak asing di dunia musik Indonesia, penyanyi yang berada di bawah naungan Sony Music Entertainment ini sempat viral dengan lagunya yang debut di tahun 2016. Semenjak saat itu, Jaz dikenal sebagai salah seorang solois yang lagunya banyak didengarkan di Indonesia.

Jaz Hayat dikenal dengan nama panggung Jaz. Dia telah menghasilkan banyak karya dari awal aktif di dunia tarik suara Indonesia. Mulai dari lagu “Dari Mata”, “Kasmaran”, “Teman Bahagia”, “Berdua Bersama”, “Katakan”, hingga “Benar Orang Bilang” disukai oleh banyak pendengar musik Tanah Air.


Baca juga: Fakta Omset 9 M Daviena Skincare Terbongkar Gara - Gara Ferrari Dikulik Netizen, Gini Kebenarannya

Baca juga: Pengobatan Alternatif Gratis YHP Foundation Tanpa Syarat, Bisa Layani Lebih Dari 300 Pasien Per Hari

Baca juga: Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

Beberapa waktu lalu,Penyanyi Jaz Hayat telah berhasil membawa lagu terbarunya, Bersamamu, masuk ke dalam Spotify Viral 50 Global. Lagu ini saat ini berada di posisi 45, bersanding dengan rilisan milik artis internasional lainnya.

"Aku masih cukup amazed dengan cara orang merespon musik. Aku sangat bersyukur karena lagu Bersamamu berdampak dan memicu atau mengingatkan kembali arti orang terdekat bagi masing-masing individu," ujar Jaz dalam keterangan resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU