Sunday 19th of May 2024

Fakta Omset 9 M Daviena Skincare Terbongkar Gara - Gara Ferrari Dikulik Netizen, Gini Kebenarannya

×

Fakta Omset 9 M Daviena Skincare Terbongkar Gara - Gara Ferrari Dikulik Netizen, Gini Kebenarannya

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang sering scroll TikTok atau menaruh minat pada dunia beauty maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Daviena Skincare. Belakangan merk yang satu ini menyita banyak perhatian publik. Pasti kalian sudah tidak sabar, selengkapnya di bawah ini.

Sebelumnya sosok Dadang viral karena mobil Ferrarinya kena tilang diduga balap liar. Ternyata Dadang merupakan salah satu konglomerat di Palembang. 


Dadang kini menjabat sebagai CEO PT Daviena Mandiri Indonesia, perusahaan yang memiliki brand Daviena Skincare. Sejak itu, kedua mobil itu kini ditahan di Polrestabes Palembang. Kedua pemilik yang dikenakan saksi tilang terkait pasal balap liar itu pun dapat kembali mengambil mobilnya yang ditahan usai persidangan.

"Setelah kita tilang dengan pasal balap liar dua kendaraan itu kita tahan di Polrestabes. Nanti kalau sudah sidang mereka baru diperbolehkan mengambil lagi mobilnya," ungkap Emil.

Baca juga: GRATIS! Lokasi dan Syarat Pengobatan Gratis YHP Foundation Untuk Pasien Tunarungu, Murni Didasari Niat Bantu Masyarakat

Baca juga: Pengobatan Alternatif Gratis YHP Foundation Tanpa Syarat, Bisa Layani Lebih Dari 300 Pasien Per Hari

Baca juga: Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

Kini Daviena Skincare Palembang mendapat sorotan terkait pendapatan Daviena Skincare yang dikabarkan meraup omset senilai Rp9 miliar pada event penjualan online bertajuk 9.9 beberapa waktu lalu.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu media sosial @Beguyur_Info, yang sepertinya mengulik habis tentang besarnya penghasilan yang didapat oleh Daviena Skincare.

"Orderan angin??Fakta omset 9 miliar milik Daviena Skincare dibongkar oleh netizen yang penasaran...", Begitulah tajuk utama unggahan video akun @Beguyur_Info yang diunggah pada 8 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU