Wednesday 15th of May 2024

Ingin Jadi Suami Nabilah Ayu Ex JKT48? Ini Dia Kriteria Calon Pasanganya! Nabilah Buka Bukaan Kepada Awak Media

×

Ingin Jadi Suami Nabilah Ayu Ex JKT48? Ini Dia Kriteria Calon Pasanganya! Nabilah Buka Bukaan Kepada Awak Media

--

ASCOMAXX.com – Setelah memutuskan untuk tak lagi bergabung di grup Girl Band JKT 48 yang telah membesarkan namanya, Nabilah Ayu perlahan ingin memperbaiki dirinya. Sejak tak aktif di dunia hiburan, Nabilah Ayu kerap mengikuti trend anak muda jaman sekarang yakni bermain TikTok sekaligus menjadi konten kreator.

Bagi para pecinta grup vokal JKT48 tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Nabilah Ayu. Ya, wanita kelahiran 11 November 1999 itu merupakan salah satu mantan member JKT48 yang kini mencuri perhatian lantaran mengubah penampilan dengan berhijab.


Baca juga: Heboh! Pengakuan Otto Hasibuan Jika Jessica Wongso Dihipnotis Oleh Penyidik Metro Jaya, Kilas Balik Kisah Kopi Maut

Baca juga: Video Tante Prank Ojol Viral Twitter Tahun 2023, Driver Tak Berkutik Sama Sekali!

Baca juga: Prospek Kerja Kuliah Sihir dan Gaib di University of Exeter Inggris, Cetak Lulusan Berpikir Kreatif

Menginjak usia yang masih tergolong muda, 24 tahun, Nabilah Ayu beberkan kriteria pria idamannya yang ternyata harus dewasa, akhlak baik, dan tanggung jawab.

Meski masih muda, Nabilah Ayu enggan untuk menjalin hubungan hanya untuk main-main, ia berharap segera menemukan sosok pria yang mau serius dengannya.

“Yang penting akhlaknya dulu sih, soalnya akun kan nggak pengen pacaran yang main-main aja, pasti pengennya serius,” ujar Nabilah.

Sumber:

UPDATE TERBARU