Tuesday 7th of May 2024

Prospek Kerja Kuliah Sihir dan Gaib di University of Exeter Inggris, Cetak Lulusan Berpikir Kreatif

×

Prospek Kerja Kuliah Sihir dan Gaib di University of Exeter Inggris, Cetak Lulusan Berpikir Kreatif

--

ASCOMAXX.com – Ingin masuk ke jurusan sihir dan gaib? Tapi bingung prospek kerjanya setelah lulus? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah prospek kerja dari jurusan ilmu sihir dan gaib. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

University of Exeter di Inggris menambah deretan jurusan unik di dunia. Kampus ini akan membuka jurusan Magister Ilmu Sihir dan Gaib.


Baca juga: Miris! Kasus Istri Hilang di Tuban Baru 6 Hari Menikah, Suami Laporkan ke Pihak Berwajib

Baca juga: Viral Video TikTokers Riffa Ataaaq, Ini Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Netizen

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Al Anwar Kediri, Bersistem Kurikulum Salafiyah Hingga Sempat Jadi Setting Film Hati Suhita

Prodi yang ditawarkan mulai September 2024 tersebut diklaim menjadi jurusan sihir dan gaib pertama di Inggris. Mahasiswa akan mempelajari sejarah dan pengaruh ilmu sihir di seluruh dunia terhadap masyarakat dan sains, demikian kata ketua jurusan Emily Selove.

Prodi ilmu sihir dan gaib disebut dilatarbelakangi oleh kenaikan minat terhadap sihir belakangan ini. Program jurusan tersebut akan berlangsung selama satu tahun.

Pihak universitas seperti dikutip dari BBC News mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya program pascasarjana di Inggris yang menggabungkan antara studi mengenai sejarah sihir dengan berbagai mata pelajaran lainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU