Sunday 19th of May 2024

Miris! Kasus Istri Hilang di Tuban Baru 6 Hari Menikah, Suami Laporkan ke Pihak Berwajib

×

Miris! Kasus Istri Hilang di Tuban Baru 6 Hari Menikah, Suami Laporkan ke Pihak Berwajib

--

ASCOMAXX.com – Seorang suami dari Tuban dikabarkan kehilangan istrinya setelah 6 hari menikah. Berita ini tentunya menggegerkan beberapa media dan banyak warganet yang mempertanyakan alasannya. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah ulasannya!

Diketahui jika Diyah Setiyorini (36), perempuan yang baru menikah 6 hari di Tuban, Jawa Timur, menghilang tiba-tiba. Suami Diyah, Yurizki Lailatulhadj (35), sudah melaporkan kasus istrinya itu ke Polsek Jenu, Tuban.


Baca juga: Kapolres Kediri Kota Buat Timsus dan Janji Tangkap Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Pesilat PSHT

Baca juga: Artis FTV Safa Marwah Resmi Polisikan Pacar PNS di Kemendagri Usai Curhat Diajak Sparing

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Al Anwar Kediri, Bersistem Kurikulum Salafiyah Hingga Sempat Jadi Setting Film Hati Suhita

Yuri menceritakan dia dan Diyah menikah pada 17 September 2023 di Malang, rumah orang tua Diyah. Keduanya menikah karena cinta bukan paksaan.

Dua hari setelah menikah, Yuri dan Diyah pulang ke Tuban pada 19 September 2023. Rumah Yuri memang di sana, dia juga bekerja di salah satu pabrik di sana.

Menurut Yuri, Nabire merupakan tempat tinggal Diyah dan orang tuanya sebelum pindah ke Malang. Di sana Diyah dan keluarganya mengontrak sebuah rumah.

Sabtu, 23 September 2023, orang tua Diyah datang ke rumah Yuri untuk mengantar anaknya ke Bandara Juanda. Saat itu Diyah pamit ke Yuri untuk berangkat ke Nabire bersama dengan orang tuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU