Wednesday 15th of May 2024

Kapolres Kediri Kota Buat Timsus dan Janji Tangkap Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Pesilat PSHT

×

Kapolres Kediri Kota Buat Timsus dan Janji Tangkap Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Pesilat PSHT

--

ASCOMAXX.com – Dikabarkan jika seorang siswa PSHT tewas usai dikeroyok setelah pulang dari latihan di Jalan Inspeksi Brantas, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Rabu, 4 Oktober 2023, dini hari.

Korban yang bernama Andan Wisnu Pradana (19), berasal dari Desa Kalutan, Trenggalek, mengalami luka parah dalam serangan tersebut. Meskipun telah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Andan dinyatakan meninggal dunia pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023.


Baca juga: Ini Dia Oknum PNS Kemendagri yang Menghajar Safa Marwah, Pacaran 2 Tahun Bukannya Dinikahi Malah Dianiaya

Baca juga: Cara Membuat Time Keeper Acara yang Mudah dan Cepat, Cuma Modal 3 Alat

Baca juga: Contoh Teks MC Acara Perpisahan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Beserta Rundown Acara!

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra melayat ke rumah duka Adnan Wisnu di Trenggalek. Pemuda 19 tahun itu tewas usai menjadi korban pengeroyokan. Polisi berkomitmen menangkap para pelaku.

Teddy mendatangi rumah duka di Kelurahan Kelutan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek didampingi sejumlah pengurus PSHT Kota Kediri. Dia menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya korban dalam insiden pengeroyokan di Jalan Inspeksi Brantas Kediri.

Atas kejadian tersebut, Kapolres berkomitmen menangani kasus yang menimpa korban secara profesional dan menangkap para pelaku pengeroyokan.

Sumber:

UPDATE TERBARU