Wednesday 29th of May 2024

Kapolres Kediri Kota Buat Timsus dan Janji Tangkap Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Pesilat PSHT

×

Kapolres Kediri Kota Buat Timsus dan Janji Tangkap Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Pesilat PSHT

--

Saat ini pihaknya telah membentuk tim khusus yang terdiri dari personel Satreskrim, Satintel, polsek jajaran, dan dibantu langsung Jatanras Polda Jatim.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penyusun Presentasi PPT yang Kreatif, Visual Aesthetic dan Informatif Bikin Audiens Tertarik


Baca juga: Langkah Mudah Membuat Komik Digital Ala Professional, Ini Dia Aplikasi yang Harus Kamu Gunakan!

Baca juga: Penyebab Munculnya Memulai Android Mengoptimalkan Aplikasi Pada HP Android, Ternyata Faktor Utamanya Ini!

Dalam proses penyelidikan ini, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi. Tak hanya itu, polisi juga memeriksa sejumlah kamera pengawas (CCTV) yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres pun mengimbau kepada seluruh anggota PSHT untuk tidak melakukan konvoi di wilayah Kota Kediri. Hal itu dikarenakan, aksi tersebut dapat mengganggu konsentrasi kepolisian dalam melakukan pengungkapan, juga dapat mengganggu ketertiban umum.

Ketua PSHT Cabang Kediri Pusat Madiun Agung Sediana mengimbau seluruh warga PSHT menahan diri. Dia meminta rekan-rekannya tidak bergerak ke Kota Kediri.

Itulah informasi mengenai perkembangan kasus siswa PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) tewas akibat dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU