Sunday 28th of April 2024

Rekomendasi Aplikasi Penyusun Presentasi PPT yang Kreatif, Visual Aesthetic dan Informatif Bikin Audiens Tertarik

×

Rekomendasi Aplikasi Penyusun Presentasi PPT yang Kreatif, Visual Aesthetic dan Informatif Bikin Audiens Tertarik

--

ASCOMAXXcom – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi aplikasi penyusun presentasi PPT yang bisa kami berikan untukmu. Yuk simak selengkapnya di sini, ya! 

Presentasi merupakan berbicara atau berkomunikasi dihadapan orang banyak untuk menyampaikan suatu gagasan, ide, materi, dan sebagai narasumber atau hal lainnya. Presentasi harus dilaksanakan dengan baik agar setiap maksud yang akan disampaikan dapat dipahami dan menarik perhatian.


Presentasi umumnya membutuhkan media yang menampilkan susunan materi agar bisa dibaca bersama oleh audiens yang menyaksikan. Sebuah presentasi tersusun dari kumpulan slide.

Baca juga: Contoh Komik Tentang Menanam Pohon yang Simple dan Kretif, Jadi Sarana Penyampaian Materi Belajar Seru

Baca juga: Contoh Soal Tes Masuk Pondok Pesantren Tebu Ireng Terbaru 2023/2024, Pelajari Dulu Materi Ini

Baca juga: Tentukan Ide Pokok dalam Materi Inti Teks Ceramah Tersebut! Ini Dia Jawaban Lengkapnya

Biasanya presentasi adalah kegiatan berkomunikasi atau berbicara di hadapan audiens untuk menyampaikan ide atau gagasan tentang materi tertentu. Yang mana bahan untuk presentasi umumnya dibuat menggunakan tools atau aplikasi, salah satunya Microsoft Powerpoint.

Media yang satu ini memang sering dimanfaatkan oleh dosen, mahasiswa, atau karyawan yang ditampilkan melalui laptop atau komputer. Supaya lebih memahami cara membuat tools penyusun presentasi ini, simak pemaparannya di artikel ini.

Bergantung pada subjeknya, presentasi terbaik mungkin terdiri dari 10 hingga 12 slide untuk menyampaikan pesan, tetapi lebih banyak mungkin diperlukan untuk subjek yang kompleks.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU