Sunday 12th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Penyusun Presentasi PPT yang Kreatif, Visual Aesthetic dan Informatif Bikin Audiens Tertarik

×

Rekomendasi Aplikasi Penyusun Presentasi PPT yang Kreatif, Visual Aesthetic dan Informatif Bikin Audiens Tertarik

--

4. Prezi

Prezi merupakan perangkat lunak untuk mengelola presentasi secara online. Secara keseluruhan, aplikasi Prezi merupakan media presentasi secara online. Namun, berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Prezi jauh lebih ketat perihal kebebasan menggunakan fitur. Apabila kamu tidak berlanggan akun pro atau premium Prezi, maka ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan. Tetapi, aplikasi Prezi masih dapat digunakan oleh tenaga pendidik untuk membuat laman presentasi yang berkualitas. 


Baca juga: Contoh Surat Permohonan Presentasi Produk ke Perusahaan, Dilengkapi dengan Struktur Penulisannya

Baca juga: Link Download Template PPT Presentasi Omzet Penjualan, Sudah Lengkap Tinggal Edit Aja

5. Nearpod

Aplikasi ini menyediakan banyak fasilitas-fasilitas menarik sehingga pembelajaran dapat dikemas dalam bentuk yang lebih menarik dan profesional. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, penerapan Nearpod jauh lebih kompleks.

Ada beberapa menu yang dapat digunakan dalam Nearpod seperti "Join a Lesson", “My Library”, "Report", “Nearpod Library”, “Teacher Resources”, dan “Create”.

Sekian informasi mengenai rekomendasi aplikasi penyusun presentasi PPT yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan apakah kamu sudah tertarik untuk mencoba?

Sumber:

UPDATE TERBARU