Friday 17th of May 2024

Artis FTV Safa Marwah Resmi Polisikan Pacar PNS di Kemendagri Usai Curhat Diajak Sparing

×

Artis FTV Safa Marwah Resmi Polisikan Pacar PNS di Kemendagri Usai Curhat Diajak Sparing

--

ASCOMAXX.com - Berita kurang sedap datang dari Safa Marwah, seorang pemain FTV yang mengalami penganiayaan, hingga mengakibatkan luka robek, dan dicekik oleh kekasihnya sendiri, seorang ASN di Kementerian Dalam Negeri dengan inisial TMI.

Sebelumnya, Safa telah melaporkan insiden ini ke Polsek Cempaka Putih, tetapi akhirnya selesai secara kekeluargaan melalui pendekatan restorative justice. Namun, TMI kembali melakukan kekerasan dengan mencekik leher Safa Marwah, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Menteng pada tanggal 29 September 2023.


Safa sangat ingin melihat TMI dihukum seadil-adilnya dan berharap bahwa perkaranya akan segera diproses.

Dengan serangkaian kekerasan yang dialaminya, rekan Dinar Candy ini mengaku bahwa mentalnya telah terganggu. Bahkan hingga saat ini, ia masih merasa takut dan trauma.

Baca juga: Dokumen Perencanaan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Sudah Masuk Kemenhub, Naik KA Sat-Set Gak Sampai 4 Jam

Baca juga: Viral Video TikTokers Riffa Ataaaq, Ini Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Netizen

Baca juga: Heboh Guru SMA di Takalar Sulawesi Selatan Bully Siswa Sendiri, Rendahkan Profesi Petani, Nasib Guru Dipertanyakan

"Saya merasa seperti mengalami gangguan mental, saya sangat terpukul. Saya masih merasa takut dan trauma," ucap Safa Marwah sambil menangis.

Meskipun terus menerus menjadi korban kekerasan, Safa mengakui bahwa ia mempertahankan hubungannya dengan TMI selama 2 tahun terakhir. Ini karena TMI berjanji akan menikahinya. Bukannya malah dinikahi tapi malah dapet penganiayaan jadi samsak hidup.

"Setiap kali dia melakukan kekerasan, dia selalu meminta saya untuk tidak memberitahu siapa pun dan dia berjanji akan menikahi saya, jadi saya sabar selama dua tahun berpacaran," kata Safa Marwah.

Sumber:

UPDATE TERBARU