Monday 29th of April 2024

Viral Video TikTokers Riffa Ataaaq, Ini Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Netizen

×

Viral Video TikTokers Riffa Ataaaq, Ini Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Netizen

--

ASCOMAXX.com – Yang suka scroll TikTok atau Facebook mungkin sudah tak asing dengan jajaran nama akun seleb seperti Riffa Ataaaq. Namun belakangan namanya kembali melejit. Apa yang terjadi?

Belakangan ini nama pengguna akun Riffa Ataaaq sedang menjadi pembicaraan hangat banyak orang di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber, Riffa Ataaaq saat ini menjadi pembicaraan hangat tidak hanya di media TikTok saja akan tetapi di Facebook juga.


Para pengguna sosial menjadi heboh setelah munculnya video Riffa Ataaq yang mana merupakan sebuah video yang berisi adegan tidak senonoh dengan durasi 1 menit 52 detik. Siapakah mereka? Yuk simak profil dan biodatanya yang bikin geleng-geleng ini.

Baca juga: Viral! Nonton Film Dabbe: Cin Çarpmasi (2013) Full Movie SUB INDO, Pengusiran Setan Mengerikan!

Baca juga: Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014) Viral! Paling Menyeramkan Kisah Kiriman Sihir Hitam Karena Cemburu Buta

Baca juga: 7 Rekomendasi Franchise Murah Lagi Viral Tahun 2023, Omzet Hingga Puluhan Juta Rupiah!

Menanggapi soal tersebarnya video viral TikTok yang diduga milik Riffa dan Ataaaq, banyak warganet dari berbagai forum sosial media membuat bahan perdebatan. Hal tersebut dikarenakan beberapa warganet yang mengatakan pasangan yang ada di video tersebut memiliki wajah yang sama seperti Riffa dan Ataaaq.

Rupanya usut punya usut, banyak juga warganet yang menyatakan bahwa pria dan wanita yang melakukan adegan tidak senonoh tersebut bukanlah Riffa dan Ataaaq. Namun hingga sekarang masih belum diketahui secara pasti kebenaran terkait video Riffa Ataaaq tersebut.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU