Wednesday 15th of May 2024

Nabilah Ayu Ex JKT48 Memutuskan Untuk Nikah Tanpa Pacaran di Usia 25 Tahun, Ini Dia Tipe Karakter Idaman nya!

×

Nabilah Ayu Ex JKT48 Memutuskan Untuk Nikah Tanpa Pacaran di Usia 25 Tahun, Ini Dia Tipe Karakter Idaman nya!

--

ASCOMAXX.com – Nama Nabilah Ayu ex JKT48 baru baru ini mengaku pada wartawan jika ia menargetkan dirinya untuk menikah pada usia 25 tahun. Dia pun yakin dan sedang memantapkan hatinya dan juga memperbaiki kepribadiannya terlebih dahulu. Lantas apa saja kata yang Nabilah sampaikan soal targetnya ini?

Nah pada informasi selebriti kali ini akan memberitakan sosok Nabilah Ayu dan juga target menikah nya di usia 25 tahun di bawah ini. Simak penuturannya berikut ini.


Baca juga: Riko Arizka Pembunuh Elisa Mulyani Dihukum 15 Tahun Bui, Kakak Korban Kecewa dengan Putusan Hakim!

Baca juga: PSIKOPAT! Anak DPR RI Lindas Dini Sera dengan Mobil Hingga Tewas, Sempat Menangis Histeris di Rumah Sakit

Baca juga: Geger! Oknum Kurir Predator di Tangerang Cabuli Seorang Gadis Dibawah Umur, Polisi: Tersangka Sudah Kami Tahan

Bagi para pecinta grup vokal JKT48 tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Nabilah Ayu. Ya, wanita kelahiran 11 November 1999 itu merupakan salah satu mantan member JKT48 yang kini mencuri perhatian lantaran mengubah penampilan dengan berhijab.

Ditemui belum lama ini, Nabilah menyebut umur 24 atau 25 tahun adalah targetnya untuk menikah. Walaupun terhitung muda, namun Nabilah memiliki asalan tersendiri untuk melepas masa lajangnya di usia tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU