Monday 20th of May 2024

PSIKOPAT! Anak DPR RI Lindas Dini Sera dengan Mobil Hingga Tewas, Sempat Menangis Histeris di Rumah Sakit

×

PSIKOPAT! Anak DPR RI Lindas Dini Sera dengan Mobil Hingga Tewas, Sempat Menangis Histeris di Rumah Sakit

--

ASCOMAXX.com - Tanah air kembali dihebohkan dengan berita yang bikin geleng kepala. Kembali terjadi pada anak anggota DPR RI yang melakukan tindakan keji, yaitu membunuh kekasihnya alias Dini Sera (27) dengan melindasnya menggunakan mobil hingga tewas. Pelaku tersebut bernama Gregorius Ronald Tannur (31).

Sebuah video menyebar yang menunjukkan Gregorius Ronald Tannur menangis dengan sangat kuat saat mengantar kekasihnya ke rumah sakit. Ini terjadi setelah dia melakukan kekerasan terhadap pacarnya, Dini Sera Afrianti alias DSA (27).


Gregorius Ronald membawa DSA ke RS National Hospitals Surabaya setelah melakukan tindakan kekerasan terhadapnya.

Baca juga: Geger! Oknum Kurir Predator di Tangerang Cabuli Seorang Gadis Dibawah Umur, Polisi: Tersangka Sudah Kami Tahan

Baca juga: Video Tante Prank Ojol Viral Twitter Tahun 2023, Driver Tak Berkutik Sama Sekali!

Baca juga: Cidera Serius, Pria di Medan Jatuh Ke Lubang Misterius Sedalam 3 Meter Saat Mandi, Alhamdulillah Masih Sadar

Namun, sayangnya, DSA sudah tidak dapat diselamatkan sebelum tiba di rumah sakit. Video menunjukkan momen ketika Gregorius Ronald menangis saat membawa korban telah menjadi viral dan dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakta Kamera (@faktakamera)

Dalam video yang diunggah, kita bisa melihat adegan yang sangat menyedihkan. Sejumlah perawat berkumpul di sekitar sebuah mobil yang diduga dikemudikan oleh Gregorius Ronald Tannur. Terdengar suara tangisan histeris yang diduga berasal dari Gregorius Ronald di dalam mobil tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU