Tuesday 30th of April 2024

Sosok Joe Scally Pemain Bek Kanan Muda yang Jadi Target Baru AC MIlan, Boss Gladbach: Pemain Terbaik Saat Ini

×

Sosok Joe Scally Pemain Bek Kanan Muda yang Jadi Target Baru AC MIlan, Boss Gladbach: Pemain Terbaik Saat Ini

--

ASCOMAXX.com - Penggemar sepak bola dunia pasti sudah tidak asing dengan Joe Scally. Pemain muda berbakat yang kini jadi target selanjutnya AC Milan. Pada ulasan berikut kami akan membagikan informasi lengkap sosok Joe Scally pada rangkuman berikut ini.

Joe Scally adalah seorang pemain berkebangsaan Amerika Serikat yang saat ini berusia 20 tahun. Ia bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada tanggal 1 Januari 2021 setelah pindah dari klub lamanya, New York City, dengan nilai transfer sekitar Rp 31 miliar.


Selama bermain untuk Borussia Monchengladbach, Joe Scally mencatatkan 3 gol dan 1 assist dalam 71 penampilannya. Musim 2023/2024, Joe Scally baru mencetak 1 gol dalam 7 penampilan.

Baca juga: Oknum Polisi Ditangkap Usai Curi Mobil Brio Merah di Lampung, Begini Kronologi Lengkapnya!

Baca juga: Modus Tolong Wanita Kecelakaan, Seorang Pemuda di Palembang Niat Curi iPhone 14 Promax Punya Korban

Baca juga: Profil Desni Pratiwi Istri Sah yang Diselingkuhi SYH Suhardiansyah Bareng Mahasiswinya, Ternyata Buka Orang Sembarangan!

Meskipun begitu, mengingat usianya yang masih muda, yaitu 20 tahun, Joe Scally memiliki potensi untuk berkembang lebih baik dan meraih banyak prestasi di masa mendatang. Ia juga telah memenangkan Concacaf Nation League bersama Timnas Amerika Serikat pada musim 2022/2023.

Jadi Target AC Milan Selanjutnya?

Joe Scally, seorang pemain muda asal Amerika Serikat, kini menjadi sorotan bagi klub Liga Italia, AC Milan. Bahkan, AC Milan sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya selama jendela transfer Januari 2024.

Musim 2023-2024, ia menunjukkan perkembangan dengan mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan Bundesliga Jerman.

Jika Joe Scally secara resmi bergabung dengan AC Milan, diprediksi akan mudah beradaptasi karena memiliki rekan setim dari Amerika Serikat, seperti Christian Pulisic dan Yunus Musah di Rossoneri.

Sementara itu, AC Milan memiliki Davide Calabria, Alessandro Florenzi, dan Theo Hernandez di posisi bek kiri atau kanan. Mereka sedang mencari pemain cadangan yang dapat mengisi kedua posisi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU