Saturday 27th of July 2024

Live Streaming Islam Makhachev vs Dustin Poirier Minggu, 2 Juni 2024 Gratis : Siapa yang Akan Bertahan?

×

Live Streaming Islam Makhachev vs Dustin Poirier Minggu, 2 Juni 2024 Gratis : Siapa yang Akan Bertahan?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming pertandingan Islam Makhachev vs Dustin Poirier yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Islam Makhachev akan menghadapi Dustin Poirier di UFC 302, Minggu (2/6) WIB. Berikut jadwal lengkap UFC 302. UFC menggelar ajang UFC 302 di New Jersey pada Sabtu (1/6) atau Minggu (2/6) pagi WIB. Laga utama duel ini mempertemukan Islam Makhachev vs Dustin Poirier dan rangkaian duel utama akan dimulai pukul 09.00 WIB.


Makhachev resmi menyandang status juara kelas ringan UFC pada Oktober 2022 setelah menang submission lawan Charles Oliveira. Usai kemenangan itu, Makhachev dua kali mempertahankan sabuk juara kelas ringan melawan Alexander Volkanovski.

Baca juga: Nonton Trailer Film Catatan Harian Menantu Sinting (2024) dan Jadwal Tayangnya, Lika-Liku Tinggal dengan Ibu Mertua

Baca juga: Nonton Trailer Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024) dan Jadwal Rilisnya, Urband Legend Populer Indonesia

Dustin Poirier pernah sekali jadi juara interm kelas ringan UFC. Apa daya, The Diamond kalah dari Khabib Nurmagomedov pada 2019 lalu kemudian kalah dari Charles Oliveira pada tahun 2021.

Dalam head to head, Islam Makhachev punya rekor kemenangan di dunia MMA dengan 25-1. Dustin Poirier rekornya 30-8. Islam dalam 13 kemenangan beruntun. Sementara Poirier, lagi tiga kali menang dan dua kali kalah. Terbaru, dirinya menang atas Benoit St Denis lewat KO.

Sumber:

UPDATE TERBARU