Wednesday 22nd of May 2024

Link Nonton Film Galaksi (2023) Full Movie Kualitas HD, Kisah Cinta Geng Motor yang Penuh Konflik!

×

Link Nonton Film Galaksi (2023) Full Movie Kualitas HD, Kisah Cinta Geng Motor yang Penuh Konflik!

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari tanah air! Film Galaksi (2023) yang akan diperankan oleh pasangan duo sejoli Bryan Domani dan Mawar Eva. Kalian yang sudah tidak sabar dengan aksi dari mereka, berikut informasi terkait link nontonnya. 

Film Galaksi (2023) merupakan adaptasi dari novel populer yang memiliki judul yang sama di Wattpad. Karya ini merupakan hasil kreativitas Poppy Pratiwi. Produksi film ini telah menarik perhatian para penggemar film serta pembaca Wattpad.


Kuntz Agus bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario film ini. Film juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris muda. Mengusung genre romantis, film ini menampilkan pemeran muda berbakat seperti Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh sebagai tokoh utama.

Baca juga: Link Nonton Film Rotting in the Sun (2023) Full Movie 1080 HD Sub Indo, Genre Komedi Dipadukan dengan Thriller!

Baca juga: Nonton Film The Creator (2023) Full Movie Sub Indo, Robot Anak Kecil Dijadikan Sebagai Senjata Mengakhiri Perang!

Baca juga: Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

Ringkasan Film Galaksi (2023) 

Film ini mengisahkan tentang kisah asmara Galaksi ketika ia masih bersekolah di tingkat SMA. Cerita remaja SMA ini menggambarkan perjalanan cinta yang rumit. Cerita dimulai dengan Galaksi, seorang siswa SMA di sekolah Ganesha yang terlibat dalam kelompok bernama Ravispa.

Kelompok Ravispa dikenal di sekolah karena kebiasaan mereka yang sering membuat keributan dan kacau. Mereka punya reputasi yang kurang baik di lingkungan sekolah dan sering melanggar aturan sekolah. Mereka juga mempunyai semboyan "solidaritas tanpa batas".

Sumber:

UPDATE TERBARU