Friday 3rd of May 2024

Park Se Wan Jadi Pemeran Utama, Inilah Sinopsis Dan Jadwal Tayang K-Drama Not Very Powerful, but Attractive Tentang Detektif Lucu

×

Park Se Wan Jadi Pemeran Utama, Inilah Sinopsis Dan Jadwal Tayang K-Drama Not Very Powerful, but Attractive Tentang Detektif Lucu

--

ASCOMAXX.com – Park Se-wan mendapatkan peran utama dalam 'Not Very Powerful, but Attractive', sebuah drama kriminal yang lucu. Menurut laporan eksklusif Star News pada 10 Oktober, Park Se-wan telah dikonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru ‘Not Very Powerful, but Attractive’.

‘Not Very Powerful, but Attractive’ adalah drama investigasi kejahatan lucu yang menceritakan kisah unit kejahatan kekerasan terlemah di negara ini yang bekerja sama dengan unit kejahatan kekerasan elit teratas untuk menjadi tim terkuat.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Dan Jadwal Tayang K-Drama Terbaru Not Very Powerful, but Attractive yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Odette Dicium Oleh Bastian, Link Baca dan Spoiler Webtoon Bastian Chapter 31 Bahasa Indonesia

Baca juga: RILIS! Nonton Series John Carpenter's Suburban Screams (2023) Sub Indo Episode 1-6, Teror Mengerikan Bahkan Ada di Permukaan

Baca juga: Seoan Ketemu Mantan, Cek Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 56 Bahasa Indonesia

Naskah drama ini ditulis oleh penulis Lee Young-chul dan Lee Kwang-jae, yang dikenal dengan karya-karya seperti sitkom ikonik MBC 'High Kick!'.

Dalam drama tersebut, Park Se-wan berperan sebagai Detektif Seo Min-seo dari unit kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Songwon. Berlawanan dengan penampilannya yang menarik, karakternya sederhana dan ramah dengan hati yang hangat dan kapasitas empati yang tak terbatas terhadap orang lain. Bersama Park Se-wan, Kim Dong-wook berperan sebagai pemeran utama pria.

Park Se-wan, yang memulai debutnya pada tahun 2016, telah membuktikan dirinya sebagai aktris yang dapat dipercaya dengan memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards 2018, hanya dua tahun setelah debutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU