Monday 29th of April 2024

Paling Ditunggu! Intip Jadwal Tayang Drakor Welcome to Samdalri (2023) yang Diperankan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

×

Paling Ditunggu! Intip Jadwal Tayang Drakor Welcome to Samdalri (2023) yang Diperankan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

--

ASCOMAXX.com – Meski belum ditayangkan, Drama Korea Terbaru Welcome to Samdalri baru-baru ini banyak diperbincangkan. Hal ini karena sang pemeran utama Welcome to Samdalri yakni, Ji Chang Wook dikabarkan Cinlok atau Cinta Lokasi dengan lawan mainnya, Shin Hye Sun.

Menggambarkan kisah Samdal, seekor naga yang meninggalkan Gaecheon dan naik ke surga dengan gemilang, tidak seperti naga Yongpil yang menyayangi Gaecheon, tetapi kembali ke kampung halamannya untuk mengatur napas setelah kehilangan segalanya suatu hari dan jatuh.


Baca juga: Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Couple Janda-Duda

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 36 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Clotho Ciptakan Malgalm Baru Buat Lumpuhkan Houtarou! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 10 Sub Indo

Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun, yang telah memantapkan dunia akting mereka sendiri dan memiliki kekuatan box office, berperan sebagai Yongpil dan Samdal, 'mitra' yang mendominasi Samdal

i. Pertama, Ji Chang-wook berperan sebagai Cho Yong-pil, seorang peramal cuaca di Administrasi Meteorologi Pulau Jeju. Yongpil adalah bajingan terkenal yang tidak bisa dikendalikan bahkan oleh kantor pusat. 

Pasalnya, ia merupakan orang yang selalu memberikan bantahan terhadap prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh kantor pusat dan bahkan terlibat perang kata-kata dengan Kepala Administrasi Meteorologi Korea jika ia tidak setuju.

Sumber:

UPDATE TERBARU