Sunday 28th of April 2024

Clotho Ciptakan Malgalm Baru Buat Lumpuhkan Houtarou! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 10 Sub Indo

×

Clotho Ciptakan Malgalm Baru Buat Lumpuhkan Houtarou! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 10 Sub Indo

--

ASCOMAXX.com – Hadir setiap seminggu sekali untuk temani akhir pekanmu! Cek link nonton kamen rider gotchard episode 10 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider merupakan serial yang muncul dari ide Shoutarou Ishinomori. Biasanya genre ini menampilkan seorang manusia yang diubah menjadi cyborg atau memiliki seperangkat peralatan jubah atau topeng.

Baca juga: Nonton Series Fellow Travelers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Petualangan Hawkins Fuller

Baca juga: Link Nonton Series Fellow Travelers (2023) Sub Indo Full Episode, Pertemuan Tak Sengaja yang Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Jadwal Rilis Kamen Rider Gotchard Episode 10

Episode Kamen Rider Gotchard ini akan tayang pada 5 November 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 10

Melalui preview yang ditampilkan, itu kita bisa melihat kalau Saboneedle terbang keluar dari pengemudi saat bertarung dengan Dragonfly Malgam. Houtarou merasakan sesuatu saat Riku menjadi lebih bingung dari sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU