Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Couple Janda-Duda

×

Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Couple Janda-Duda

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi terkait Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indo. Buat kamu yang sudah tak sabar, buruan cek linknya di bawah ini.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drakor The Matchmakers merupakan drama bergenre komedi romantis yang dibintangi Rowoon dan Cho Yi-hyun. The Matchmakers akan tayang pada 30 Oktober 2023 mendatang dengan total 16 episode. Drakor yang tayang di aplikasi VIU ini akan tayang setiap hari Senin dan Jumat.

Baca juga: Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 4 Sub Indo, TAMAT! Sisi Gelap Siswi Cerdas

Baca juga: Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Masalah Makin Pelik!

Drama Korea terbaru The Matchmakers ini digarap oleh sutradara ternama Hwang Seung Gi. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Ha Soo Jin. 

Tim produksi The Matchmaker menyatakan bahwa drama ini sesuai ditonton oleh berbagai kalangan, tanpa memandang usia atau jenis kelamin.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU