Monday 6th of May 2024

Odette Dicium Oleh Bastian, Link Baca dan Spoiler Webtoon Bastian Chapter 31 Bahasa Indonesia

×

Odette Dicium Oleh Bastian, Link Baca dan Spoiler Webtoon Bastian Chapter 31 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Artikel kali ini kami akan membahas tentang Manhwa webtoon berjudul Bastian Chapter 31 bahasa Indonesia, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romance, "Webtoon Bastian" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Spoiler Webtoon The Tiger God of Jangsan Chapter 5, Siah Punya Mental Kuat

Baca juga: Kebimbangan Sowon pada Doya, Simak Spoiler The Devil's Wish Chapter 22 yang Makin Menegangkan!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Dark Harvest (2023), Sebuah Adaptasi Dari Novel Seram Terkenal yang Dibintangi Casey Likes

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU