Thursday 16th of May 2024

Daftar Harga Franchise Teh Gardoe Terbaru 2023, Rekomendasi Pilihan Terbaik Untuk Mulai Bisnis!

×

Daftar Harga Franchise Teh Gardoe Terbaru 2023, Rekomendasi Pilihan Terbaik Untuk Mulai Bisnis!

--

Dibanding dengan merek lain yang sudah terlalu sering ditemukan di berbagai kota, kesempataan membuka gerai Gardoe tentu lebih menjanjikan. Apalagi dengan tips bisnis franchise teh Gardoe, kesuksesan bisa lebih cepat untuk didapatkan.

Daftar Harga Franchise Teh Gardoe Terbaru 2023

Teh yang disediakan yaitu dalam varian hangat dan dingin dengan menggunakan gelas plastik sebagai kemasannya. Per satu kemasan teh original tanpa tambahan perasa umum dijual pada harga 4000 rupiah, dengan pilihan varian berikut : 


Baca juga: Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Biaya Servis Mobil Avanza Berdasarkan Jarak Tempuhnya Terbaru 2023, Segini Budget yang Harus Kamu Keluarkan!

Baca juga: Harga Franchise Golden Lamian Terbaru 2023, Begini Syarat dan Cara Daftar Untuk Menjadi Mitra Bisnisnya

Varian plus creamer, yaitu susu dengan rasa yang creamy dan cenderung manis. Varian dengan tambahan jeruk lemon, rasa yang ditawarkan varian ini adalah asam yang sedikit manis dan sangat segar. Tidak ada data pasti, mana varian yang paling disukai karena semuanya memiliki penggemar masing-masing.

Varian original dengan varian lainnya selisih harganya adalah 2 ribu, dimana creamer dan lemon dijual di nominal 6000 rupiah.

Itulah tadi sekilas soal Daftar Harga Franchise Teh Gardoe Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU