Friday 10th of May 2024

Harga Franchise Golden Lamian Terbaru 2023, Begini Syarat dan Cara Daftar Untuk Menjadi Mitra Bisnisnya

×

Harga Franchise Golden Lamian Terbaru 2023, Begini Syarat dan Cara Daftar Untuk Menjadi Mitra Bisnisnya

--

ASCOMAXX.com – Golden Lamian menjadi salah satu restoran yang menarik minat investor untuk memulai kemitraan. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Golden Lamian terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Franchise Neko Ice Cream : Cara Bergabung, Syarat dan Ketentuan 2023

Baca juga: Link Download Contoh Teks MC Pembukaan Lomba PDF/DOC Gratis, Meriahkan Acaramu dengan Penyambutan Seru

Baca juga: Download Teks MC Acara Anniversary Komunitas Non Formal dan Mudah Dihafalkan Format PDF/DOC Gratis

Tentang Golden Lamian

Golden Lamian adalah restoran bagian dari SEVEN Retail Group yakni sebuah perusahaan grup yang membangun ekosistem ritel merek baru mulai dari F&B hingga layanan gaya hidup, seperti Hey Kafe! Fit Hub, Sozo Klinik, Golden Hotpot & Grill dan Domomart.

Walaupun mengusung konsep Chinese heritage, Golden Lamian terus melakukan inovasi di tiap menunya sehingga menghadirkan cita rasa nusantara. Hal lain yang menarik dari restoran Golden Lamian adalah proses pembuatannya yang menggunakan tangan dan bukan mesin, ini karena lamian sendiri memiliki arti mi yang ditarik dengan tangan. cita rasa yang dihasilkan cenderung unik dibandingkan mi pada umumnya.

Sebagai restoran yang sudah punya ratusan cabang di berbagai mal ternama di Indonesia, Golden Lamian selalu berusaha menyajikan suatu yang berbeda, sehingga di tiap outlet Golden Lamian selalu ada pertunjukan berupa proses pembuatan minya secara manual bak akrobatik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU