Wednesday 29th of May 2024

Cara Daftar Franchise HokBen (Hoka Hoka Bento) Terbaru 2023, Inilah Syarat dan Ketentuannya!

×

Cara Daftar Franchise HokBen (Hoka Hoka Bento) Terbaru 2023, Inilah Syarat dan Ketentuannya!

--

Hingga sampai saat ini sayangnya ternyata Hokben tidak membuka layanan franchise atau kemitraan. Hokben hanya membuka cabang yang statusnya tentu masih milik pusat. Mungkin yang ingin bergabung dalam franchise Hokben harus menelan kekecewaan.

Tetapi, kamu bisa memilih jalan alternatif yang lain yaitu kamu bisa mencari restoran ala Jepang lainnya yang membuka peluang franchise.

Cara Daftar Franchise HokBen (Hoka Hoka Bento) Terbaru 2023


Baca juga: Syarat dan Harga Franchise Susu Sarjana Jogja Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer yang Ramai Konsumen

Baca juga: Cara Daftar Franchise Kopi Kenangan Beserta Syarat dan Modalnya, Ternyata Ini Prosesnya!

Baca juga: Bumbu Tahu Lontong Untuk 50 Porsi dan Cara Masaknya Lengkap, Catat Resep Ini Dijamin Endul Minta Nambah

Seperti sudah disebutkan di awal bahwa Hokben tidak membuka franchise, jadi tentu saja kamu tidak bisa mendaftar untuk ikut bergabung. Tetapi, jika kamu ingin melihat perkembangan Hokben atau melihat promo-promonya, silakan mengunjungi websitenya di www.hokben.co.id Jika ingin melakukan kerja sama bisa mengunjungi e-mail info@Hokben.co.id

Di dalam website tersebut kamu bisa melihat sejarah Hokben, menu-menu di Hokben, promo yang sedang diadakan, bahkan bisa pesan lewat website tersebut.

Usai sudah bahasan kami mengenai Cara Daftar Franchise HokBen (Hoka Hoka Bento) Terbaru 2023, Inilah Syarat dan Ketentuannya! yang bisa kami sampaikan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU