Wednesday 15th of May 2024

Cara Daftar Franchise HokBen (Hoka Hoka Bento) Terbaru 2023, Inilah Syarat dan Ketentuannya!

×

Cara Daftar Franchise HokBen (Hoka Hoka Bento) Terbaru 2023, Inilah Syarat dan Ketentuannya!

--

ASCOMAXX.com – Franchise adalah sistem atau metode bisnis, yang kini mulai marak diterapkan di Indonesia. Awalnya, sistem franchise ini berkembang di Amerika, kemudian seiring dengan perkembangan dunia bisnis akhirnya masuk ke Indonesia. Nah salah satu franchise yang di buka adalah produk restoran HokBen (Hoka Hoka Bento).

Dengan konsep makanan Jepang yang lezat dan terjangkau, HokBen telah berhasil menarik perhatian para konsumen di Indonesia. 


Kali ini akan kami bahas mengenai Cara Daftar Franchise HokBen (Hoka Hoka Bento), Inilah Syarat dan Ketentuannya! yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Link Download Mp3 Dangdut Koplo Full Album Terbaru GRATIS, Cocok Buat Menemani Nugas atau Kerja Anti Mumet

Baca juga: Harga Franchise Kopi Kenangan Terbaru 2023, Buat yang Tertarik Simak Disini Yuk!

Baca juga: Rekomendasi Franchise Laundry Koin Murah, Siapin Modal Segini Doang Dijamin Laris Manis Langsung BEP

Hokben sendiri singkatan dari Hoka-hoka Bento yang menurut orang Jepang mempunyai makna makanan hangat dalam kotak. Sampai saat ini Hokben sudah mempunyai sekitar 170 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Dalam Bahasa Indonesia, franchise sering disebut waralaba. Pihak utama yang harus ada dalam menjalankan bisnis franchise adalah franchisor dan franchisee. Pihak pemberi franchise adalah franchisor. Franchisor bertindak sebagai pemberi waralaba, sedangkan franchisee bertindak sebagai penerima waralaba.

Syarat Franchise Hokben

Sumber:

UPDATE TERBARU