Sunday 19th of May 2024

Siswi TK Diperkosa 3 Bocah Usia 8 Tahun di Mojokerto, Ternyata Sudah Berulang Sampai 5 Kali

×

Siswi TK Diperkosa 3 Bocah Usia 8 Tahun di Mojokerto, Ternyata Sudah Berulang Sampai 5 Kali

--

Siswi TK Diperkosa 3 Bocah Usia 8 Tahun di Mojokerto

Mengetahui kejadian miris ini, ibu korban melabrak orang tua bocah terduga pelaku dan melaporkan apa yang dialami putrinya ke P2TP2A Mojokerto pada Selasa (10/1) serta membuat laporan kasus ke Polres Mojokerto.

"Hasil visum terhadap korban di RSUD Prof dr Soekandar memang menyatakan ada luka akibat memaksakan benda masuk ke dalam alat kelamin korban," ungkap Krisdiyansari.


Korban sempat menceritakan kepada psikolog yang melakukan pemeriksaan terhadap dirinya bahwa pemerkosaan itu sudah lima kali dia alami, dan dilakukan salah satu bocah terduga pelaku. Sedangkan dua terduga pelaku lain hanya terlibat pada tanggal 7 Januari 2023.

Baca juga: Link Video Jenazah Bayi Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Jasad Masih Utuh

Baca juga: Video Mayat Balita Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Dilaporkan Hilang Sejak 18 Januari 2023

Baca juga: Arti Kata Sundala Bahasa Makassar Sulawesi Selatan yang Viral di TikTok, Ternyata Bermakna Negatif

"Yang empat kali sepanjang 2022 di rumah salah seorang pelaku persis di sebelah rumah korban. Ketika kedua orang tua pelaku bekerja jualan sayur sehingga tidak ada orang di rumah," ujar Krisdiyansari.

Nah, semoga informasi terkait yang kami sampaikan di atas bisa terkait kasus siswi TK diperkosa 3 bocah usia 8 tahun di Mojokerto bisa menjadi pelajaran untuk kita semua senantiasa menjaga dan melindungi anak-anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU