Sunday 3rd of March 2024

Link Video Jenazah Bayi Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Jasad Masih Utuh

×

Link Video Jenazah Bayi Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Jasad Masih Utuh

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral mayat diantarkan buaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video viral yang dimaksud memperlihatkan seekor buaya sedang menyeret jenazah balita yang sebelumnya dilaporkan hilang diduga tercebur ke sungai di belakang rumahnya di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.


Baca juga: Cara Menambahkan Fingerprint di HP Oppo A16 Sebagai Kunci Layar Utama, Ikuti Tipsnya Berikut

Baca juga: Cara Menjual Pemain di Game PES 2023 Lengkap Dengan Daftar Rentang Harga Jual Per Kategori Player

Baca juga: 4 Cara Cek KTP Online Jawa Barat Terbaru 2023, Tak Perlu ke Dukcapil dan Bisa Dilakukan Kapan Saja

Diketahui, buaya itu disebut mengantarkan jenazah si balita. Balita nahas itu diketahui bernama Muhammad Ziyad Wijaya (4 tahun). Jenazahnya disebut diseret buaya ratusan meter ke arah dermaga perusahaan batu bara di Kecamatan Muara Jawa.

"Itu anak kecil itu. Itu kayak orang, ada tangannya. Ia benar itu orang," ujar seorang pria di video yang diunggah akun facebook Herman Eman, Jumat, 20 Januari 2023.

Video yang berdurasi 1 menit 11 detik tersebut memperlihatkan buaya berenang dengan santai membawa jenazah balita. Sesekali buaya terlihat menyelam.

"Dan uniknya, buaya ini hanya membawa jenazah anak ini, semakin ke tepi daratan. Setelah berita ada seekor buaya membawa jenazah ini, keluarga datang menggunakan Klotok dan satu Speed boat milik perusahaan," sambung akun Herman Eman.

Sumber:

UPDATE TERBARU