Monday 29th of April 2024

Terlihat Menyenangkan, Ternyata Inilah Sisi Gelap Idol Jepang yang Jarang Diketahui

×

Terlihat Menyenangkan, Ternyata Inilah Sisi Gelap Idol Jepang yang Jarang Diketahui

--

ASCOMAXX.com - Jepang menjadi salah satu Negara impian yang banyak dikunjungi. Berbagai hiburan animasi bahkan terkenal di seluruh dunia. Termasuk idol girlband ataupun boyband yang kini juga banyak dikenal, terutama di Indonesia.

Di tengah gemerlapnya dunia hiburan Jepang, siapa yang menyangka jika ada sisi gelap tak mengenakkan dari para idol yang jarang diketahui oleh banyak orang. Berikut ini beberapa sisi gelap dari Idol Jepang yang akan kita bahas.


Idol adalah mereka yang bergabung dalam dunia hiburan yang menyebarkan sebuah karya seperti lagu, akting, dan sebagainaya. Gaji seorang idol bisa berubah-ubah, tergantung pada seberapa banyak mereka mempromosikan diri, dan seberapa populer mereka.

Baca juga: Siapa Syakirah yang Viral di TikTok? Cek Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Ini

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Full No Sensor yang Jadi Trending Topik di Twitter Bikin Resah Warganet

Baca juga: Profil dan Biodata Siskaeee, Trendsetter Video Prank Ojol yang Kembali Viral Karena Main di Film Dewasa

Industri hiburan ini telah memikirkan banyak taktik pemasaran yang cerdik untuk bisa menghasilkan uang. Salah satunya yang paling populer adalah 'tiket jabat tangan'. Penggemar bisa membeli CD Idol, dan setiap CD memiliki tiket undian di dalamnya untuk bisa mendapatkan hadiah.

Jika beruntung, para penggemar ini bisa memenangkan tiket jabat tangan, yang berarti mereka bisa berjabat tangan dengan para idol mereka pada acara fan meeting.

Tentu saja, hal ini bukan hanya menghasilkan banyak uang, namun memastikan jika lagu-lagu idol bisa menduduki puncak tangga lagu musik karena penggemar ini telah membeli banyak CD.

Sumber:

UPDATE TERBARU