Wednesday 15th of May 2024

Terlihat Menyenangkan, Ternyata Inilah Sisi Gelap Idol Jepang yang Jarang Diketahui

×

Terlihat Menyenangkan, Ternyata Inilah Sisi Gelap Idol Jepang yang Jarang Diketahui

--

Sisi Gelap Idol Jepang

- Tuntutan Untuk Menjadi Sempurna

Para Idol Jepang ini, mereka diharapkan lebih polos dari sekedar polos, tanpa cela, seperti malaikat. Idol di Jepang ini harus memberi kesan jika mereka tidak terikat secara romantis dan juga tidak berpengalaman secara seksual. Jika terjadi hubungan rahasia yang terungkap, maka karir mereka bisa terancam hancur.


- Pelecehan dan Eksploitasi Seksual

Banyak sekali laporan tentang idol Jepang yang mendapatkan pelecehan secara seksual dari atasan ataupun manajer industri mereka, yang sebagian besar merupakan idol wanita. Namun, meskipun telah banyak laporan tapi tidak pernah ada yang mengambil tindakan hal tersebut.

Baca juga: Profil dan Biodata Kiai Tar Jombang (Kiai Muchammad Muchtar Muthi), Pengasuh Pondok Pesantren Sadiqiyah Jombang yang Miliki Banyak Jemaah

Baca juga: Foto dan Video Nicole Catsouras Tersebar di Sosial Media, Keluarga Bawa Kasus ke Jalur Hukum

Baca juga: Video Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Ditanggap MUI: Bisa Jadi Penyakit!

- Berurusan dengan Fans Menyeramkan

Banyak juga laporan mengenai penggemar pria yang tega dan menyeramkan terhadap idol wanita. Bahkan, terdapat kasus terbaru jika ada seorang pria yang tega menikam idol wanitanya hingga tewas, karena rasa suka yang berlebihan dan pria tersebut juga mengklaim jika idolanya tersebut memiliki hubungan spesial dengannya.

Tentu resiko pekerjaan ini bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi para idol Jepang, meskipun terlihat menyenangkan dan indah, namun siapa yang menyangka jika hal kejam diatas banyak ditemui. Demikianlah informasi yang kami sampaikan terkait sis gelap dari dunia hiburan Jepang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU