Monday 29th of April 2024

Mengerikan! Sisi Gelap Dunia Hiburan Jepang dari Pelecehan Hingga Senjata Tajam yang Dilayangkan Fans

×

Mengerikan! Sisi Gelap Dunia Hiburan Jepang dari Pelecehan Hingga Senjata Tajam yang Dilayangkan Fans

--

ASCOMAXX.com - Di tengah gemerlapnya dunia hiburan Jepang, siapa yang menyangka jika ada sisi gelap tak mengenakkan dari para idol yang jarang diketahui oleh banyak orang. Banyak yang memberikan laporan, mulai dari pelecehan seksual hingga senjata tajam yang dilayaangkan dari seorang fans. Berikut sisi gelap dunia hiburan Jepang.

Idol adalah mereka yang bergabung dalam dunia hiburan yang menyebarkan sebuah karya seperti lagu, akting, dan sebagainaya. Gaji seorang idol bisa berubah-ubah, tergantung pada seberapa banyak mereka mempromosikan diri, dan seberapa populer mereka.


Jepang menjadi salah satu Negara impian yang banyak dikunjungi. Berbagai hiburan animasi bahkan terkenal di seluruh dunia. Termasuk idol girlband ataupun boyband yang kini juga banyak dikenal, terutama di Indonesia. Selainn itu, juga mereka para aktor yang memiliki begitu banyak penggemar.

Baca juga: Profil dan Biodata Kiai Tar Jombang (Kiai Muchammad Muchtar Muthi), Pengasuh Pondok Pesantren Sadiqiyah Jombang yang Miliki Banyak Jemaah

Baca juga: Foto dan Video Nicole Catsouras Tersebar di Sosial Media, Keluarga Bawa Kasus ke Jalur Hukum

Baca juga: Video Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Ditanggap MUI: Bisa Jadi Penyakit!

Sisi Gelap Dunia Hiburan Jepang

1. Pelecehan dan Eksploitasi Seksual

Banyak sekali laporan tentang idol Jepang yang mendapatkan pelecehan secara seksual dari atasan ataupun manajer industri mereka, yang sebagian besar merupakan idol wanita. Namun, meskipun telah banyak laporan tapi tidak pernah ada yang mengambil tindakan hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU