Wednesday 15th of May 2024

Mengerikan! Sisi Gelap Dunia Hiburan Jepang dari Pelecehan Hingga Senjata Tajam yang Dilayangkan Fans

×

Mengerikan! Sisi Gelap Dunia Hiburan Jepang dari Pelecehan Hingga Senjata Tajam yang Dilayangkan Fans

--

2. Berurusan dengan Fans Menyeramkan

Banyak juga laporan mengenai penggemar pria yang tega dan menyeramkan terhadap idol wanita. Bahkan, terdapat kasus terbaru jika ada seorang pria yang tega menikam idol wanitanya hingga tewas, karena rasa suka yang berlebihan dan pria tersebut juga mengklaim jika idolanya tersebut memiliki hubungan spesial dengannya.


Industri hiburan ini telah memikirkan banyak taktik pemasaran yang cerdik untuk bisa menghasilkan uang. Salah satunya yang paling populer adalah 'tiket jabat tangan'. Penggemar bisa membeli CD Idol, dan setiap CD memiliki tiket undian di dalamnya untuk bisa mendapatkan hadiah.

Jika beruntung, para penggemar ini bisa memenangkan tiket jabat tangan, yang berarti mereka bisa berjabat tangan dengan para idol mereka pada acara fan meeting.

Baca juga: Siapa Syakirah yang Viral di TikTok? Cek Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Ini

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Full No Sensor yang Jadi Trending Topik di Twitter Bikin Resah Warganet

Baca juga: Profil dan Biodata Siskaeee, Trendsetter Video Prank Ojol yang Kembali Viral Karena Main di Film Dewasa

Tentu resiko pekerjaan ini bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi para idol Jepang, meskipun terlihat menyenangkan dan indah, namun siapa yang menyangka jika hal kejam diatas banyak ditemui. Demikianlah informasi yang kami sampaikan terkait sis gelap dari dunia hiburan Jepang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU