Thursday 28th of March 2024

Seorang Pria Tikam Idola Hingga Tewas di Jepang, Pelaku Mengaku Jalin Hubungan Spesial

×

Seorang Pria Tikam Idola Hingga Tewas di Jepang, Pelaku Mengaku Jalin Hubungan Spesial

--

ASCOMAXX.com - Media sosial dihebohkan dengan berita kematian seorang idol Jepang yang ditikam hingga tewas secara mengenaskan oleh salah satu fansnya. Pelaku mengaku jika ia memiliki hubungan spesial dengan sang idola. Kini, polisi masih terus menelusuri aksi kejam pelaku tersebut.

Seorang pria dari Jepang yang berusia 54 tahun kini harus berurusan dengan kepolisian atas aksi kejamnya yang telah membunuh dengan cara menikam hingga tewas seorang wanita berusia 30 tahun lebih muda darinya. Motif pelaku kini diduga karena ia memiliki keinginan untuk terjun di dunia Hiburan.


Baca juga: Siapa Syakirah yang Viral di TikTok? Cek Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Ini

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Full No Sensor yang Jadi Trending Topik di Twitter Bikin Resah Warganet

Baca juga: Profil dan Biodata Siskaeee, Trendsetter Video Prank Ojol yang Kembali Viral Karena Main di Film Dewasa

Saat dilakukan penangkapan, pelaku bernama Ishikawa tersebut masih membawa dua pisau dimana salah satunya masih berlumuran darah. Di sisi lain, Pelaku melakukan aksi menikam korban tersebut karena dirinya bercita-cita untuk bisa terjun ke dunia hiburan sebagai idola.

"Dia dulu bergabung dengan grup penyanyi sebagai idola bawah tanah dan tampil live. Namun, dia meninggalkan grup setelah enam bulan." terang salah satu saksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU