Sunday 28th of April 2024

Seorang Pria Tikam Idola Hingga Tewas di Jepang, Pelaku Mengaku Jalin Hubungan Spesial

×

Seorang Pria Tikam Idola Hingga Tewas di Jepang, Pelaku Mengaku Jalin Hubungan Spesial

--

Terdakwa Ishikawa-san tersebut, mengklaim jika mereka sedang menjalin hubungan spesial. Namun, diduga jika pelaku kemungkinan dirinya hanya mengembangkan kasih sayang yang hanya sepihak dan secara keliru ia berasumsi jika mereka sedang menjalin suatu hubungan.

Jepang menjadi salah satu Negara impian yang banyak dikunjungi. Berbagai hiburan animasi bahkan terkenal di seluruh dunia. Termasuk idol girlband ataupun boyband yang kini juga banyak dikenal, terutama di Indonesia. Selain itu, juga mereka para aktor yang memiliki begitu banyak penggemar.


Baca juga: Profil dan Biodata Kiai Tar Jombang (Kiai Muchammad Muchtar Muthi), Pengasuh Pondok Pesantren Sadiqiyah Jombang yang Miliki Banyak Jemaah

Baca juga: Foto dan Video Nicole Catsouras Tersebar di Sosial Media, Keluarga Bawa Kasus ke Jalur Hukum

Baca juga: Video Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Ditanggap MUI: Bisa Jadi Penyakit!

Di tengah gemerlapnya dunia hiburan Jepang, siapa yang menyangka jika ada sisi gelap tak mengenakkan dari para idol yang jarang diketahui oleh banyak orang. Banyak yang memberikan laporan, mulai dari pelecehan seksual hingga senjata tajam yang dilayaangkan dari seorang fans.

Demikianlah informasi terkait kasus terbaru di Jepang dimana seorang fans yang tega melakukan penikaman dengan senjata tajam hingga tewas kepada seorang idola.

Sumber:

UPDATE TERBARU