Thursday 2nd of May 2024

Kerabat Hana Kimura Kena Pelecehan Seksual Karena Kritik Anime Oshi no Ko Episode 6!

×

Kerabat Hana Kimura Kena Pelecehan Seksual Karena Kritik Anime Oshi no Ko Episode 6!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini berkaitan dengan perilisan animasi Jepang yang dianggap kontroversial yaitu penayangan anime Oshi no Ko Episode 6. Informasi terkini dihadirkan jika kerabat Hana Kimura terkena pelecehan seksual karena kritikannya terkait penayangan anime ini.

Meskipun dalam perilisannya anime ini menarik dengan hadirnya karakter Oshi no Ko,yaitu Kurokawa Akane. Tidak disangka banyak sekali hal-hal di dalamnya yang membuat gempar.


Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 11 SUB Indo, Lihat Aksi Yuuya yang Memukau Disini!

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 11, Adanya Banyak Serangan

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 11, Perkenalan Siswa Tahun Ke-5 Akademi Takahara

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Oshi no Ko ini mengusung kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Sumber:

UPDATE TERBARU