Friday 3rd of May 2024

Video Mayat Balita Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Dilaporkan Hilang Sejak 18 Januari 2023

×

Video Mayat Balita Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Dilaporkan Hilang Sejak 18 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video tengah bikin geger media sosial. Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral mayat diantarkan buaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Pelajar Tewas Saat Hadang Truk di Bekasi, Detik-Detik Kejadiannya Terekam Ponsel Warga yang Melintas

Baca juga: Arti Kata Sundala Bahasa Makassar Sulawesi Selatan yang Viral di TikTok, Ternyata Bermakna Negatif

Baca juga: Inovasi Bensin Sawit Ron 110, Solusi Alternatif Pengganti BBM yang Hemat dan Efisien

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral mayat diantarkan buaya. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Mayat Diantarkan Buaya Viral TikTok dan Facebook

Dilansir dari berbagai sumber, video viral yang dimaksud memperlihatkan seekor buaya sedang menyeret jenazah balita yang sebelumnya dilaporkan hilang diduga tercebur ke sungai di belakang rumahnya di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.

Sumber:

UPDATE TERBARU