Tuesday 7th of May 2024

Siswi TK Diperkosa 3 Bocah Usia 8 Tahun di Mojokerto, Ternyata Sudah Berulang Sampai 5 Kali

×

Siswi TK Diperkosa 3 Bocah Usia 8 Tahun di Mojokerto, Ternyata Sudah Berulang Sampai 5 Kali

--

ASCOMAXX.com - Miris! Baru-baru ini warganet Indonesia dihebohkan dengan adanya informasi yang tersebar mengenai berita viral terkait siswi TK diperkosa 3 bocah usia 8 tahun di Mojokerto. Mari simak selengkapnya di sini.

Kabar mengejutkan kini datang dari Mojokerto yang kini tengah jadi sorotan akibat adanya kasus dugaan pemerkosaan siswi TK oleh tiga bocah berusia 8 tahun di Dlanggu.


Peristiwa dugaan pemerkosaan dan pencabulan itu terjadi pada Sabtu (7/1) antara pukul 11.00 sampai 13.00 WIB. Menurut Krisdiyansari, korban diduga diperkosa oleh ketiga bocah pelaku di sebuah rumah kosong.

Baca juga: Anggota Polri Polda Bangka Belitung Tersandung Kasus LGBT, Langsung Dijatuhi Hukuman Sanksi!

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36-37 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kerja Sama Xiao Se Untuk Kalahkah Kepala Keluarga

Baca juga: Fakta Menarik Film Scandal Makers Indonesia, Film Drama Komedi yang Sedang Viral di TikTok

Krisdiyansari, pengacara korban menyebutkan kasus yang melibatkan anak-anak ini telah dimediasi oleh pemerintah desa selama dua kali.

Ia menjelaskan bahwa saat itu dua teman korban berada di depan rumah kosong tempat terjadinya dugaan perkosaan. Salah seorang teman korban menceritakan peristiwa itu kepada pengasuhnya. Si pengasuh menceritakan itu ke nenek dan ibu korban pada Minggu (8/1).

Sumber:

UPDATE TERBARU