Tuesday 21st of May 2024

Alamat Lokasi Wisata Wanus Kediri, Ngopi Cantik Dengan Hamparan Indah View Hutan Pinus Gunung Wilis

×

Alamat Lokasi Wisata Wanus Kediri, Ngopi Cantik Dengan Hamparan Indah View Hutan Pinus Gunung Wilis

--

Kini di Kediri ada tempat cafe sekaligus wisata asyik untuk sekedar nongkrong sekaligus healing, yaitu Wanus Kediri. Wanus Kediri kini menjadi tempat cafe yang makin populer, bukan hanya di masyarakat lokal namun juga mengundang minat wisatawan luar daerah.

Wanus sendiri merupakan singkatan dari Warung Pinus, di mana kamu akan disuguhkan pemandangan pegunungan dan ngopi sejuk di bawah pohon pinus. Suasana cafe Wanus Kediri yang syahdu dan menyenangkan ini cocok untuk menenangkan pikiran.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Check In 24 Jam di Jogja, Miliki Fasilitas Lengkap dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Rute Ziarah Wali 5 Jawa Timur yang Wajib Kamu Kunjungi, Jadi Wisata Religi Gratis yang Cocok Untuk Menenangkan Hati dan Pikiran

Baca juga: Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

Alamat Lokasi Wisata Wanus Kediri

Kedai ini terletak di Desa Selopanggung, Besuki, Kec. Semen Kab. Kediri. Jalan menuju tempat ngopi ini searah dengan rute ke wisata Air Terjun Dolo, Besuki.

Untuk jam bukanya Wanus buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB. Di sini tak hanya suguhkan pemandangan indah namun juga ada berbagai menu makanan, camilan, maupun minuman tersedia di sini. Harga yang ditawarkan pun terbilang masih terjangkau.

Harga yang dipatok terbilang sangat terjangkau, dimulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000 saja. Tak hanya itu, di Wanus Kediri juga menyediakan spot foto menarik. Di sini juga ada fasilitas toilet namun sayangnya tidak disediakan tempat beribadah seperti mushola. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi akun Instagram resminya di @warungpinuskediri.

Begitulah informasi terkait lokasi wanus kediri yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Akankah kamu berencana untuk mengunjunginya? Jangan lupa sampaikan pendapatmu tentang lokasi wisata ini di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU