Sunday 3rd of March 2024

Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

×

Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

--

ASCOMAXX.com –  Sudah bukan rahasia lagi beragam objek wisata Jogja selalu diburu untuk didatangi, tak hanya oleh para turis lokal tapi juga turis asing. Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jogja adalah salah satu kota yang terletak di Jawa Tengah.

Ada banyak sekali tempat wisata Jogja yang bisa kita datangi mulai dari wisata alam, wisata edukasi, dan wisata kulinernya. Kebanyakan destinasi wisata Jogja sangat kekinian dan benar-benar bisa menjadi ajang untuk menghibur diri di kala liburan.


Nah ada salah satu hidden gem di Jogja yaitu wisata Karang Pramuka Kaliurang yang bisa kamu kunjungi saat liburan, kali ini kami berikan informasi mengenai Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Rekomendasi Menu Shake Shake in A Tub yang Wajib Dicoba, Dijamin Langsung Ketagihan!

Baca juga: Check In Hotel Jam 10 Pagi, Apakah Diperbolehkan Pihak Hotel?

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa di Alam Sutera Terbaik dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan, Pelayanannya Dijamin Mantap!

Karang Pramuka Yogyakarta yang lokasinya tepat berada di Kaliurang yaitu wilayah atas melewati gardu pandang dan dekat dengan taman Kaliurang. Karang Pramuka menawarkan keindahan alam dengan suasana yang dingin dan sensasi bermain skuter yang tak terlupakan. Karang Pramuka adalah tempat outbound wisata dan rekreasi dengan lapangan dan lahan yang luas.

Bukan rahasia umum lagi jika tempat wisata di Jogja memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Saking populernya, Jogja menjadi salah satu daerah wisata yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik ketika akhir pekan atau hari biasa.

Alamat : Gg. Petruk Kaliurang Timur, Hargobinangun, Pakem, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta . Tempat wisata nya sangat asri karena banyak sekali pepohonan di sini. Wisata ini buka setiap hari pada pukul 06.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB. 

Sumber:

UPDATE TERBARU